Jumat, 30 November 2012

0 Cara Mengatasi Radang Tenggorokan


Apakah Anda mengalami sakit tenggorokan? Apakah Anda merasa sakit dan lelah dari sensasi terbakar di tenggorokan Anda? Jika Anda memiliki orang-orang jenis kondisi (atau bahkan mungkin lebih buruk), Maka Anda akan ingin membaca artikel ini. Secara khusus kita akan membahas penyebab sakit tenggorokan itu sendiri dan beberapa tips yang berguna untuk membantu anda mengatasi sakit tenggorokan. Setelah membaca artikel ini, Anda akan tahu mengapa Anda terus-menerus mengalami sakit tenggorokan ketika flare refluks Anda dan tahu persis apa yang harus dilakukan untuk mengatasinya.
Asam reflux sakit tenggorokan disebabkan oleh aliran konstan asam lambung dalam kerongkongan. Biasanya asam lambung tidak akan mengalir ke atas menuju tenggorokan. Tetapi karena kondisi otot yang lemah dari lower esophageal sphincter, itu akan memungkinkan makanan dicerna sebagian mengandung jejak asam lambung mengalir ke mulut melalui saluran pencernaan sehingga menyebabkan sakit tenggorokan. Tapi jangan takut. Kondisi ini sederhana dan dapat diobati dengan langkah-langkah yang sederhana.
- Berkumur dengan air hangat dicampur dengan beberapa garam, setelah itu minum teh hijau untuk menyingkirkan rasa asin. cara ini akan memberi Anda dua kali lipat manfaat anti-bakteri agen yang bekerja sama untuk memerangi infeksi yang menyebabkan sakit tenggorokan Anda.
- Minum banyak air.
- Postur tidur yang tepat, kepala ditinggikan (untuk mencegah asam mengalir ke mulut) dan mencoba untuk menjaga mulut Anda tertutup untuk mencegah tenggorokan kering.
- Menginduksi air liur lebih banyak, karena mengandung bikarbonat alami yang membantu untuk menetralkan asam. Cobalah makan beberapa permen.
- Istirahat atau tidur beberapa jam juga akan membantu dalam penyembuhan lebih cepat.
- Coba gunakan vaporizers atau humidifiers untuk menenangkan rasa sakit di tenggorokan. Jangan tergoda untuk makan es krim dan minuman dingin jika sakit tenggorokan.
- Untuk solusi jangka panjang, Anda harus mencoba refluks asam diet yang tepat yang tidak akan memperburuk kondisi sakit tenggorokan anda.
Mengatasi tenggorokan sakit asam refluks tidak terlalu sulit setelah Anda menerapkan 7 tips sederhana. Semoga tips ini bermanfaat untuk anda.

Baca Artikel Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

 

RATUSAN-CARA Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates