Sabtu, 17 November 2012

0 Cara Mengobati Gigi Berlubang


Gigi berlubang memang sangat menjengkelkan, karena saat sudah semakin parah dan lubang gigi sudah sangat besar akan membuat rasa sakit gigi yang sangat menyakitkan sehingga kita dipaksa untuk mencari-cari cara mengobati gigi berlubang.

Bahkan saking sakitnya banyak orang mengatakan lebih baik sakit hati daripada sakit gigi. Untuk cara mengobati secara alami memang kebanyakkan hanya bersifat sementara, namun jika kamu memang ingin gigi berlubang yang membuat rasa sakit sembuh sepenuhnya, kamu memang harus mencabut gigi yang berlubang itu.
Cara menyembuhkan gigi berlubang yang membuat rasa sakit luar biasa bisa kita atasi dengan beberapa cara dan ramuan alami dibawah ini.

1. Cara Mengobat Sakit Gigi Berlubang Dengan Bawang Putih
Satu siung Bawang putih yang sudah dihaluskan kita taburkan dengan sedikit garam. Sedangkan cara mengkonsumsinya adalah dengan mengunyahnya. Ramuan ini dipercaya dapat mengurangi rasa sakit gigi karena gigi berlubang.

2. Cara Mengobat Sakit Gigi Berlubang Dengan Bawang Merah
Nah, zat yang berperan dalam meringankan dan mengobati gigi berlubang adalah Enzim, Enzim terdapat pada bawang merah yang akan mampu mengurangi rasa sakit gigi karena gigi berlubang. Yaitu dengan cara membunuh kuman dalam mulut.

3. Cara Mengobat Sakit Gigi Berlubang Dengan Es batu
Potongan es batu jika di pijatkan ke bagian rasa sakit akan mengurangi rasa sakit gigi karena gigi berlubang, dipercaya rasa sakit gigi akan berkurang antara 60-90 persen.

4. Cara Mengobat Sakit Gigi Berlubang Dengan Tepung Lada
Cara menggunakan tepung lada untuk mengobati gigi berlubang yang membuat rasa sakit adalah dengan mencapur tepung lada tersebut dengan 1/4 sendok teh gara.

5. Cara Mengobat Sakit Gigi Berlubang Dengan Jeruk Nipis
Cara menggunakan jeruk nipis untuk mengobati rasa sakit pada gigi karena gigi berlubang adalah dengan jeruk nipis yaitu dengan cara diteteskan pada gigi yang berlubang itu.

Nah, 5 ramuan diatas adalah cara mengobati gigi berlubang yang membuat rasa sakit pada gigi kita sehingga rasa sakit gigi karena gigi berlubang bisa teratasi dan sakit gigi bisa berkurang.  

Baca Artikel Lainnya:

0 komentar:

Posting Komentar

 

RATUSAN-CARA Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates